Jumat, 13 Mei 2016

AGAMAWAN GENIT DIPINANG SI RAJA SAWER ( M.A.V~313 )



Sakit, Kecewa, Heran, Bingung Dan Akhirnya Saya Mengerti Mengapa Seorang Kafir Bisa Mendapat Sambutan Hangat Oleh Para Kyai Pengasuh Pesantren Dan Majlis Taklim.

Kitab Fiqih Yang Kita Pelajari Di Pesantren Mengharamkan Seorang Lelaki Berjabat Tangan Dengan Wanita.

Seorang Muslim Dilarang Merendahkan Dirinya Terhadap Non Muslim. Kita Juga Juga Dilarang Untuk Memuji Para Pendosa Kotor, Apalagi Jika Dia Adalah Seorang Kafir Yang Menyekutukan Allah SWT?

Namun Yang Kita Saksikan Akhir-Akhir Ini Segudang Pelanggaran Itu Dilakukan Oleh Kyai Di Pesantren Mereka Sendiri, Dengan Restu Mereka Pula Para Santriwati Dibiarkan Mencium Tangan Hary Tanoe Dan Ahok! Na'udzubillah Min Dzalik

Benar Apa Yang Disabdakan Oleh Rasulullah SAW :

" SUNGGUH YANG AKU TAKUTKAN PADA KALIAN MELEBIHI DAJJAL ADALAH ULAMA SUU'.

Ulama Suu' Adalah Tim Sukses Dajjal Untuk Mendekatkan Pada Muslimin, Tugas Mereka Menghilangkan Kekhawatiran Umat Ini Pada Program Jahatnya, Lalu Mengklaim Diri Mereka Sebagai Ulama Yg Rahmatan Lil 'Alamin.

Bisa Menerima Perbedaan Dengan Bijak Sesuai Jumlah TRANSFER Pada Rekening Mereka.

Ingatlah Para Kyai, Ustadz, Da'i Dan Pemimpin Umat, Berapapun Saweran Yang Kalian Terima Dari Dajjal Kelak Akan Allah Tuntut Dan Hisab.

Diwaktu Itu Kalian Akan Terhina Serta Malu Dihadapan Allah Dan Rasulullah Karena Kalian Bergelar Sebagai Pewaris Para Nabi Namun Kalian Berprilaku Genit Menjual Agama Dengan Dunia.

Ketika Izrail Mencabut Nyawa, Kalian Akan Merasakan Betepa Haus Kerongkongan Para Penjual Agama!

Tobatlah Sebelum Kejahatan Jariyah Ini Menular Pada Agamawan Yang Lain Yang Tidak Mampu Menahan Dahaga Dan Godaan Dunia.

استغفر الله لي ولكم..

SI AGAMAWAN GENIT ITU ?? 
DIPINANG SI RAJA SAWER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar