Sabtu, 13 Februari 2016

LOGIKA PRIMITIVE ULIL ABLAH ( M.A.V~313 )

Pernyataan ini bukan fitnah tapi benar2 dari mulutnya, secara sadar dia ucapkan itu.
Maka dapat kita ambil kesimpulan bahwa dia menuduh bahwa Quran adalah hasil adopsi dari kitab Yahud. Dan yang kedua dia meragukan kebenaran Quran? Maka menurut aqidah Aswaja orang ini MURTAD. 

Ulil menegaskan keyakinannya dan berkata," sekali lagi saya ulang: Jika benar tuhan mengazab  sodom krn LGBT, kenapa DIA tidak mengazab negeri2 yg menoleril LGBT skrg ? Kenapa?

Terlihat betapa bodoh ulil tentang agama Islam,  dan betapa miripnya cara berpikir ulil dgn cara berpikir orang kafir jahiliah.

وَإِذْ قَالُوا اللَّهُمَّ إِنْ كَانَ هَٰذَا هُوَ الْحَقَّ مِنْ عِنْدِكَ فَأَمْطِرْ عَلَيْنَا حِجَارَةً مِنَ السَّمَاءِ أَوِ ائْتِنَا بِعَذَابٍ أَلِيمٍ

 Dan (ingatlah), ketika mereka (orang-orang musyrik) berkata: "Ya Allah, jika betul (Al Quran) ini, dialah yang benar dari sisi Engkau, maka hujanilah kami dengan batu dari langit, atau datangkanlah kepada kami azab yang pedih".

Syekh AbdulQadir al-Jailani menjelaskan bahwa ayat ini adalah tentang puncak pembangkangan orang kafir,  ketika mereka meminta azab sebagai bukti kebenaran Allah.
Lagi - lagi ulil mengadopsi pernyatan orang kafir dalam mencari sensasi utk mempopulerkan dirinya. 

Walaupun ulil hidup dijaman moderen namun otaknya masih produk lama, kuno dan primitive. Allah yang menunjukkan pada kita betapa bodoh orang ini dan kita akan tunggu pernyataan2 yg lebih bodoh dan konyol berikutnya.

Jika kau tidak malu berulahlah sesukamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar