Sabtu, 20 Februari 2016

SIAPA PILIHAN KITA, RASULULLAH SAW ATAU HAM? ( M.A.V~313 )



Rasulullah SAW Marah Karena Allah SWT Dan Ridha Karena Keridhaan-Nya. Dunia Tidak Pernah Membuat Beliau Marah Tidak Pula Apa Pun Yang Berkaitan Dengan Dunia, Dan Beliau Juga Tidak Marah Karena Diri Beliau Sendiri, Akan Tetapi Beliau Marah Karena Allah SWT.

Dalam Hadis Hind Bin Halah Yang Diriwayatkan Oleh At-Tirmidzi Dan Lainnya Yang Mengungkapkan Tentang Karakteristik Nabi SAW, "Beliau Tidak Marah Karena Dunia Dan Apa Pun Yang Berkaitan Dengannya. Jika Beliau Dihadapkan Pada Kebenaran Maka Beliau Tidak Memandang Siapa Pun, Dan Tidak Ada Perlawanan Apa Pun Yang Dapat Menyurutkan Kemarahan Beliau Itu Sampai Beliau Dapat Memenangkan Kebenaran, Beliau Tidak Marah Karena Diri Beliau Sendiri, Tidak Pula Melakukan Pembelaan Demi Diri Beliau Sendiri..." Hadis.

Siapapun Yang Mencermati Sebab-Sebab Yang Membuat Beliau SAW Marah Maka Ia Akan Mendapati Semuanya Merujuk Pada Bahwa Itu Semua Karena Allah SWT Dan Terkait Perkara Agama Allah SWT, Serta Sebagai Pembelaan Terhadap Agama Allah SWT, Juga Pembelaan Terhadap Kebenaran Yang Telah Disyariatkan Allah SWT. 

Sabar Dan Mendukung Kemaksiatan Seperti Yang Dipertontonkan Oleh Kaum Munafikin, Serta Mengatasnamakan Islam Dan Rahmatan Lil'alamin Adalah Kebodohan Terdadap Agama Dan Tidak Mengenal Sifat Nabi SAW Secara Utuh.

Para Menyembah HAM Yg Ditafsirkan Semaunya Utk Membela Penentang Perintah Allah Dan Rasulullah, Tidak Selayaknya Kita Jadikan Pertimbangan Apapun Dalam Dakwah. Jika Mereka Berani Menentang Hukum Allah Secara Terang2an, Meragukan Alquran, Membela LGBT Yg Diharamkan Allah Karena Pertimbangan HAM, Maka Sebaiknya Mereka Cepat Kembali Dan Bertaubat Kepada Allah.

Sebagai Seorang Muslim Kita Junjung Hukum Allah Dan Kita Hormati Hukum Manusia Selagi Tidak Bertentangan Dengan Syariat Sayyidina Muhammad SAW, Namun Jika Segala Hukum Ciptaan Manusia Bertentangan Dgn Syariat, Maka Kita Akan Buang Kesampah Siapapun Pelakunya.

 Persetan Dengan Ham Dan Para Penyembahnya, Karena Kami Tidak Akan Melukai Dan Mengecewakan Hati Rasulullah Dgn Membuang Ajaran Belia SAW. Kami Percaya Bahwa Hari Pembalasan Itu Ada!
Pria Berjenggot Lebat Dengan Celana Cingkrang Dan Tanda Bekas Sujud Di Dahi Yang Menggertak Rasulullah
Seorang Pria Berjenggot Lebat Tiba-Tiba Menggertak Rasulullah SAW Saat Beliau Membagi-Bagikan Emas Kepada Sejumlah Kalangan. Ia Melakukannya Karena Merasa Tidak Kebagian Jatah Dan Mengganggap Rasulullah SAW Tidak Berbuat Adil.
Pria Berjenggot Lebat Ini Bernama Hurqush Bin Zuhair Yang Lebih Dikenal Dengan Sebutan Dzul Khuwaishirah Al-Tamimi. Ia Meminta Agar Rasulullah SAW Bersikap Adil Kepada Seluruh Sahabatnya Dengan Memberikan Bagian Secara Merata, Tidak Pilih Kasih.
“Wahai Muhammad, Berbuatlah Adil!,” Gertak Dzul Khuwaishirah.
Gertakan Dzul Khuwaishirah Kepada Rasulullah SAW Ini Dipandang Sangat Tidak Sopan Dan Lancang Sekali Sehingga Membuat Para Sahabat Lainnya Marah, Seperti Umar Bin Khattab Dan Khalid Bin Walid. Mereka Pun Ingin Membunuhnya, Namun Dicegah Oleh Rasulullah SAW Demi Menghindari Api Fitnah Di Kalangan Umat Islam Karena Ia (Dzul Khuwaishirah) Memiliki Pengikut Yang Tidak Sedikit.
“Celakalah Kamu, Siapalah Lagi Yang Akan Berbuat Adil Jika Aku Saja Dipandang Tidak Adil?” Timpal Rasulullah SAW.
“Sesungguhnya Akan Muncul Dari Keturunan Orang Ini Sekelompok Orang Yang Membaca Al-Quran Namun Tidak Sampai Melewati Kerongkongan Mereka (Bacaannya Tidak Diterima Oleh Allah SWT). Mereka Membunuh Umat Islam Dan Membiarkan Para Penyembah Berhala (Orang-Orang Kafir). Mereka Keluar Dari Islam Sebagaimana Anak Panah Melesat Dari Busurnya,” Pungkas Rasulullah SAW.
Dzul Khuwashirah Ini Selain Berjenggot Lebat, Ia Memiliki Ciri-Ciri Fisik Lainnya, Seperti Menonjol Pipinya, Cekung Kedua Matanya, Nonong Dahinya, Gundul Kepalanya, Cingkrang Sarungnya (Celananya), Dan Diantara Kedua Matanya Terdapat Tanda Bekas Sujud. Mereka Juga Dikenal Sebagai Kaum Yang Sangat Rajin Beribadah Shalat Dan Puasa.

Dalam Teks Ini Saya Tidak Ada Mksd Apa2 Sy Hy Menyampaikan Drpd Hadits Nabi Ttg Dzul Khuwasirah Org Yg Digambarkan Nabi Sbg Cikal Bakal Suatu Paham Yg Ciri - Ciri Nya Yaitu Spt Wahabi. Jadi 14 Abad Yg Lalu Nabi Sdh Memprediksi Akan Kemunculan Suatu Kaum Yaitu Kaum Wahabi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar