Rabu, 07 Oktober 2015

AKHIRNYA ASWAJA AKAN PILIH WAHABI ATAU SYIA'AH? ABU HASAN (M.A.V_313)



Wahabi sibuk membendung syia'ah dan syi'ah juga sibuk mencari kesalahan wahabi. umat islam lagi2 menjadi pengunjung pameran menyaksiakan dua produk yg sedang di tawarkan oleh para sales. Karena keduanya ingin menjual pasti mereka akan menjelaskan keunggulan produknya dan menjelek2kan produk yg lain.

Syiah mulai berani mendatangkan para ayatullah pencaci sahabat dan istri Nabi di tengah2 mayoritas aswaja.
Wahabi juga tak henti2nya mengkafirkan dan menyalahkan aswaja, asya'ry dan sufi, rodja tv dan tv2 wahabi misalnya dgn enteng mereka selalu mengkafirkan, membid'ahkan para salaf kita.

Lalu keduanya mendekati kita utk menewarkan dan mendukung aqidah yg sama2 takfiri, dan penebar benci ?
Syi'ah mengakafirkan sahabat nabi dan bahkan mengkafirkan siapapun yg menyakini bahwa para sahabat tidak kafir.
 Wahabi juga lebih teliti dlm mengkafirkan siapapun yg tidak berada dlm golongannya, termasuk para ulama dan ahlulbait Rasulullah.
 Nah siapa yg akan kita pilih?
Haruskan kita istikharah untuk menentukan dua hal yg sama2 buruk?

Ketahuilah wahabi yg sekarang getol mengajak kita uk melawan syiah mereka pula lah yg menghancurkan makam para awliya, shalihin, masyayikh dan habaib. Mereka lah yg mengkafirkan org bertawassul, menganggap kafir pada selain golongannya berlaku pada syiah dan jgn lupa kita pun dianggap kafir, demi Allah itu lah aqidah wahabi.

Begitu pula syi'ah yg selalu mengklaim paling cinta pada Ahlulbait adalah kebohongan, hanya utk menarik asawaja yg sangat cinta pada Ahlulbait, buktinya adalah mereka sangat membenci para dzurriyah yg tidak sepaham dgn mereka.
Bahkan mereka mengkafirkan siapapun yg meyakini bahwa Abubakar dan Umar masih bergama Islam.
Seperti ucapan ini dlm kitab syiah,"

من اعتقد ان ابابكر وعمر لهما نصيب في الاسلام فقد كفر

Kami baca kitab syiah dan wahabi alhamdulillah kami tidak berminat bergabung dgn kalian,  kami akan membentengi aqidah kami dengan cara para pendahulu kami. Kami tidak akan terlibat kepentingan politik saling menjelekkan, saling menghujat dan menyudutkan antara SAUDI & IRAN.

Ikhwani Aswaja tidak perlu ikut menyebarkan cacian wahabi terhadap syiah, pun tidak perlu mengambil Referensi syiah utk menyalahkan wahabi. Semua itu akan merugikan kita, tidak akan bermanfaat apa2 kedekatan kita dgn dua kelompok yg berseteru mencari konsumen di negeri Ahlusunnah wal jamaah terbesar ini

Ulama aswaja sudah cukup tegas dan sampai pada kesimpulan cinta Ahlulbait dan Sahabat adalah harga mati. Baca kitab2 para ulama aswaja seperti Imam Suyuthi, Imam Haddad dan KH Hasyim Asy'ari.

وصلى الله على سيدنا وحبيبنا محمد و على اله وصحبه وسلم

Tidak ada komentar:

Posting Komentar