Rabu, 07 Oktober 2015

BAGAIMANA ANDA MENJADI SALAFI (WAHABI) MODERN BAGIAN KE (4) (M.A.V_313)



Kesembilan; ketika Anda menyebut imam putra imam, saudara imam, ayah para imam, pemimpin kaum muda penghuni surga, Abu Abdullah Husain bin Ali dan Fathimah, maka katakan bahwa ia dibunuh secara adil, bukan sebagai syahid, karena ia menentang pemimpin syar’i (Yazid bin Mu’awiyah), sehingga dan para pengikutnya patut dibunuh. Persoalan Yazid pemimpin fasik, keji, dan lacur, ini bukan urusan Husain ataupun ahlul bait, dan sebagian besar orang yang mencela Husain dan keluarganya masuk surga.

Kesepuluh; ketika Anda menyebut ziarah ke makam Husain, katakanlah bahwa kepala yang dikubur di makam tersebut adalah kepala seorang Yahudi seperti yang dikatakan Ibnu Taimiyah. Kepala Husain sudah hilang bersama jasadnya dan tidak dibawa masuk ke Mesir. Makam yang ada di Mesir saat ini adalah berhala dan kotoran yang harus diruntuhkan dan diratakan dengan tanah seperti yang dilakukan salaf terhadap Latta dan Uzza.

Kesebelas; silahkan Anda katakan hal serupa terkait makam dan masjid seluruh ahlul bait baik dari kalangan wanita maupun lelaki, dan silahkan Anda samakan mereka dengan para imam besar seperti Asy-Syafi'i, Laits bin Sa’ad, Asy-Sya’rani, Al-Badawi, Ad-Dasuqi, Al-Hanafi, Asy-Syadzali, Al-Marasi, Ar-Rifa’i, dan lainnya. Katakan bahwa mereka semua ini adalah taghut dan berhala yang membuat para paganis sibuk dengan mereka. Para penyembah sapi masih lebih baik dari mereka. Dengan sedikit amal, Anda bisa mencapai derajat-derajat mereka sehingga Anda menjadi seperti mereka, atau bahkan lebih dari mereka.

Dinukil dari kitab as-salafiyah al-mu'shiroh Syekh Muhammad Zaki Ibrahim rahimahullah rahmatal abrar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar