Rabu, 07 Oktober 2015

LEGALITAS MEMBUNUH MUSLIMIN ALA SALAFI WAHABI (313)



Wahabiyah -Para Pengikut Muhammad Bin Abdul Wahhab- Sesuai Manhajnya dalam Mengkafirkan dan Menghalalkan Darah Umat Islam

                Al-Qanuji dalam bukunya yang berjudul Ad-Din Al-Khalish jilid pertama halaman 140 menjelaskan;

                Taqlid terhadap madzhab termasuk bagian dari kesyirikan.
Dengan demikian berdasarkan pernyataannya itu, umat islam saat ini secara keseluruhan kafir karena mengikuti empat madzhab yang menurut wahabiyah kafir.

                Ali bin Muhammad bin Sinan, seorang pengajar Masjid Nabawi dan kelompok wahhabiyah yang disebut Al-Jami’ah Al-Islamiyah menyatakan dalam bukunya yang berjudul Al-Majmu’ Al-Mufid min ‘Aqidat At-Tauhid halaman 55;

                Wahai seluruh kaum muslimin, keislaman kalian tidak akan membawa guna kecuali jika kalian mengumandangkan perang secara total terhadap thariqat-thariqat tasawuf hingga lenyap, perangi mereka sebelum kalian memerangi Yahudi dan Majusi.

                Wahabiyah mengkafirkan penduduk dan ulama semua negara-negara islam seperti disebutkan dalam kitab mereka yang berjudul Fath Al-Majid halaman 190;
                Terlebih jika sebagian besar ulama berbagai kawasan saat ini yang tidak mengenal tauhid selain yang diakui kaum musyrik(Aswaja).

                Disebutkan dalam kitab lain yang berjudul I’shar At-Tauhid karya Nabil Muhammad, tasawuf, para pengikut thariqat dan para penduduk negara-negara islam seperti Mesir, Libya, Maroko, India, Iran, Asia barat, Syam, Nigeria, Turki, Romawi, Afganistan, Turkistan, Cina, Sudan, Tunisia dan Jazair adalah orang-orang kafir.

                Disebutkan dalam kitab lain berjudul Halaqat Mamnu’ah karya Hassam Al-Aqqad halaman 25;
                Kafir lah orang yang membaca shalawat untuk nabi SAW sebanyak seribu kali atau mengucapkan la ilaha illallah sebanyak seribu kali.

Setelah membaca fakta diatas kira2 dimana titik temu MEREKA dgn AHLUSUNNAH seperti Imam Suyuthi, Imam Nawawi, Syekh AbdulQodir al-Jailani, K.H HASYIM ASY'ARI dll? seperti yg di harapkan oleh Imam yg katanya besar Mustafa Ya'qub dan semua Juru damai yg berkoalisi sgt mesra dgn mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar