Rabu, 07 Oktober 2015

BAGAIMANA ANDA MENJADI SALAFI (WAHABI) MODERN BAGIAN KE (5) (M.A.V_313)



Dinukil dari kitab as-salafiyah al-mua'shirah Syek Muhammad Zaki Ibrahim rahimahullah rahmatal abrar

 Kedelapanbelas; katakan saja setiap hadits nabawi yang tidak mendukung sisi pandang Anda  sebagai hadits dhaif atau maudhu' tanpa berhati-hati, jadikan sunnah-sunnah adat sebagai sunnah-sunnah ibadah atau sebaliknya tanpa landasan ushul atau kaidah selain watak pribadi Anda, karena watak adalah standar syariat menurut salafi modern.

Kesembilan belas jangan bertawasul kepada Allah saat berdoa kepadanya dengan perantara seorang saleh pun baik yang masih hidup ataupun yang sudah mati, dan tidak pula dengan perantara junjungan kita Nabi saw. Katakan, “Inilah inti paganisme dan kesyirikan, meski seperti apapun dalil, syarat, dan rinciannya. Kami tidak membedakan siapa yang dijadikan perantara dalam berdoa dan siapa yang diminta dalam berdoa.

Silahkan bertindak keliru setiap kali Anda dibantah dan dilemahkan oleh dalil, silahkan Anda berputar-putar dan melakukan manuver, dan silahkan Anda keluarkan seluruh kaum muslimin dari agama Allah gara-gara tawasul.

Jangan shalat di belakang orang yang tidak berasal dari golongan Anda meski seperti apapun agama, ilmu, keutamaan dan senioritasnya dalam dakwah. Jangan shalat di belakang orang yang mencukur jenggotnya dan juga orang sufi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar