Rabu, 07 Oktober 2015

BAGAIMANA ANDA MENJADI SALAFI (WAHABI) MODERN BAGIAN KE (6) (M.A.V_313)



Dinukil dari kibat as-salafiyah al-mua'shirah Syekh Muhammad Zaki Ibarahim rahimahullahu rahmatal abrar

Jangan memasuki masjid milik selain golongan Anda, dan katakan saja masjid-masjid lain sebagai gereja dan kelenteng atau hampir seperti itu, terlebih ketika di dalam masjid terdapat kiblat, mimbar tinggi, atau kuburan!

Jangan bermuamalat dengan orang yang bukan berasal dari madzhab Anda. Remehkan dan bentaklah dia, cegahlah agar jangan sampai ada kebaikan apapun sampai kepadanya, siapapun yang bukan berasal dari madzhab Anda berarti ia penyembah berhala, musyrik dan najis.

Kutuklah wanita entah ia benar atau keliru, sia-siakan kemanusiaannya meski ia melindungi diri dengan penampilan Islam, karena menghormati wanita adalah dosa besar kedua yang tidak disebut para ahli hadits bersamaan dengan tujuh dosa besar lainnya.

Terakhir, katakan saja, “Kami-lah orang-orang Islam dan selain kami bukan orang Islam. Siapa memusuhi kami, dialah musuh Islam yang wajib kami lawan. Siapa tidak termasuk golongan kami, ia musuh kami, dan siapapun ahli kiblat selain kami silahkan pergi ke neraka Jahanam.”

Selanjutnya, demikian sebagian di antara prinsip-prinsip utama salafiyah modern. Allah tahu, kami tidak menambah-nambahi sedikit pun. Bahkan masih banyak lagi prinsip-prinsip utama salafiyah modern yang tidak kami cantumkan di sini.

 Menurut kami, prinsip-prinsip yang kami sebut di atas tidak lain menunjukkan prinsip-prinsip sesungguhnya, disamakan, atau dampak dari prinsip-prinsip tersebut. Sengaja kami tidak menyebut sebagian lain demi menghormati syariat, akal, dan etika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar