Rabu, 07 Oktober 2015

BAGAIMANA ANDA MENJADI SALAFI (WAHABI) MODERN BAGIAN KE (3) (M.A.V_313)



Keenam; ke-ma’shum-an Nabi saw terbatas pada wilayah tertentu, karena beliau bisa berbuat salah dan tetap bersikeras pada kesalahannya itu, beliau sering ditegur Rabb beliau atas kesalahan yang beliau lakukan. Satu-satunya keistimewaan beliau tidak lain hanyalah penyampai Al-Qur'an dan melaksanakannya dengan amanat. Menghormati, memuliakan, dan memuji belia adalah kesyirikan.

Ketujuh; ketika Anda menuju Madinah Al-Munawwarah, jangan sampai Anda kafir dengan mengunjungi makam paling mulia dan paling suci. Anda harus menuju Madinah dengan maksud untuk mengunjungi bebatuan Masjid, karena itulah yang diperintahkan secara syar’i agar Anda tidak jatuh dalam paganisme cinta Rasulullah saw, atau berbisik kepada ruh beliau nan mulia.

Kedelapan; Anda harus ingat bahwa orang-orang bodoh dari kalangan sahabat dan orang-orang dungu dari kalangan tabi’in memasukkan makam nabawi ke dalam areal Masjid, sehingga mereka harus dilaknat hingga shalat di Masjid Nabawi tidak steril, orang salafi meragukan keabsahannya, ibadah dan doa trilyunan peziarah makam nabawi tertolak karena berkenaan dengan makam suci di masjid.

Dinukil dari kitab as-salafiyah al-mu'shiroh Syekh Muhammad Zaki Ibrahim rahimahullah rahmatal abrar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar